ANALISIS METODE CERAMAH DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi yang obyektif tentang "Analisis Metode Ceramah dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII SMP Negeri 5 Ponorogo". Metode Ceramah dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII SMP Negeri 5 Ponorogo". Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII dan guru IPS, Waka Kurikulum SMP Negeri 5 Ponorogo. Kurikulum di SMP Negeri 5 Ponorogo. Analisis data dilakukan pada saat pengumpulan data berlangsung, dan setelah selesai pengumpulan data dalam periode tertentu. Berdasarkan pengolahan data yang telah disajikan, maka secara umum dapat ditarik kesimpulan Analisis Metode Ceramah dalam Pembelajaran IPS Kelas VIII sudah terlaksana dengan baik.
Copyright (c) 2024 Sandri Sofi'ah Oktaviani Suprihatin, Siti Zazak Soraya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.