Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2022)
Vol. 1 No. 2 (2022)
Published:
2022-12-22
Articles
PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM BATIK TULIS UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI DESA GENILANGIT KECAMATAN PONCOL KABUPATEN MAGETAN
Nofitasari, Muhtadin Amri
71-82
PDF
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN OMZET USAHA MIKRO DAN KECIL DI WRINGINANOM PONOROGO
Nur Kasanah, Elysa Septiana, Lia Alfi Karomah, Melfi Mutia Arifin, Muhammad Pandu Bagaskara, Munifah Rahmawati
83-93
PDF
ONLINE MARKETING DAN LABELISASI PRODUK SEBAGAI TEROBOSAN PEMASARAN PADA UMKM TAS ANYAMAN DI DESA NAILAN PONOROGO
Candra Febrilyantri, Cahya Firman Syah
94-101
PDF
STRATEGI PEMASARAN DAN LITERASI SYARIAH DALAM MENDUKUNG PEMBERDAYAAN UMKM MASYARAKAT
Ajeng Pipit Fitriani, Aldzu Pazeroma, Dwi Rahayu
102-114
PDF
PEMBERDAYAAN EKONOMI DISABILITAS MELALUI BATIK CIPRAT
Hanik Fitriani
115-125
PDF
WORKSHOP UPSCALE PRODUCT “STANDARISASI UMKM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN PEREKONOMIAN DESA JANTI”
Kenlies Era Rosalina Marsudi, Muhammad Nur Hanif, Roudlotul Husna
126-134
PDF
ABOUT JOURNAL
Focus & Scope
Editorial Team
Reviewers
Publication Ethics
Guidelines & Template
Screening Plagiarism
Indexing
Information
For Readers
For Authors
For Librarians