Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 1 No. 2 (2022)
Published:
2022-12-22
Articles
PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM BATIK TULIS UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DI DESA GENILANGIT KECAMATAN PONCOL KABUPATEN MAGETAN
Nofitasari, Muhtadin Amri
71-82
PDF
OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN OMZET USAHA MIKRO DAN KECIL DI WRINGINANOM PONOROGO
Nur Kasanah, Elysa Septiana, Lia Alfi Karomah, Melfi Mutia Arifin, Muhammad Pandu Bagaskara, Munifah Rahmawati
83-93
PDF
ONLINE MARKETING DAN LABELISASI PRODUK SEBAGAI TEROBOSAN PEMASARAN PADA UMKM TAS ANYAMAN DI DESA NAILAN PONOROGO
Candra Febrilyantri, Cahya Firman Syah
94-101
PDF
STRATEGI PEMASARAN DAN LITERASI SYARIAH DALAM MENDUKUNG PEMBERDAYAAN UMKM MASYARAKAT
Ajeng Pipit Fitriani, Aldzu Pazeroma, Dwi Rahayu
102-114
PDF
PEMBERDAYAAN EKONOMI DISABILITAS MELALUI BATIK CIPRAT
Hanik Fitriani
115-125
PDF
WORKSHOP UPSCALE PRODUCT “STANDARISASI UMKM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN PEREKONOMIAN DESA JANTI”
Kenlies Era Rosalina Marsudi, Muhammad Nur Hanif, Roudlotul Husna
126-134
PDF
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians