Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2024)
Vol. 3 No. 1 (2024)
Published:
2024-06-30
Articles
Pengaruh Kualitas Layanan, Kecepatan Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Nasabah Gen Z Menggunakan M-Banking BSI KCP Ponorogo
Muhyiddin, Luhur Prasetiyo
1-14
PDF
Determinasi Kepuasan Pelayanan Front Office Pasca Penggabungan Kantor BSI KCP Ponorogo
Ika Fitriah, Husna Ni'matul Ulya
15-29
PDF
Determinan Minat Berkarir Mahasiswa FEBI PTKIN Jawa Timur di Perbankan Syariah
Laila Nur Mahmudah, Irma Yuliani
30-52
PDF
Peran Teknologi Finansial Pada Muamalat Din Dalam Persepsi Nasabah Bank Muamalat Ponorogo
Nadila Mei Nur Sholihah, Khoirun Nisak
53-63
PDF
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Kepuasan Kerja dan Komitmen Kerja terhadap Kinerja Karyawan BPRS Mitra Mentari Sejahtera Ponorogo
Zuhria An Nihaya, Candra Febrilyantri
64-79
PDF
Strategi Bank Syariah Indonesia KCP Pacitan dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Menggunakan Sistem QRIS Banking
Firly Indriani, Hanik Fitriani
80-89
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians